Tabrakan, anggota Polri patah kaki

Anggota Polri terkapar di jalan dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Wiratno, Senin (10/9/2018).

TANJUNGPINANG (KP): Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wiratno, sekitar pukul 06.00, Senin (10/9/2018). Salah seorang korban diketahui anggota Polri.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan saat dihubungi mengungkapkan, kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z BP 5407 TB beridentitas Boe Soem Lim (52) dengan Yamaha Scorpio beridentitas Topan Okta Pratama (25). Topan diketahui sebagai anggota Polri yang tinggal di Asrama Polisi Polres Bintan, Bintan Buyu.

“Ia sedang mengendarai sepeda motor dinas,” ungkapnya.

Kronologis kejadian, berawal saat Topan berkendara dari arah Bundaran Tugu Motivasi (kawasan Batu Hitam) menuju ke arah simpang lampu merah Pantai Impian di Jalan Wiratno. Pada saat yang sama, sepeda motor yang dikendarai Boe Soem Lim bergerak dari arah sebaliknya. Boem Soem Lim akan berbelok ke Jalan Nangka. Kecelakaan terjadi di persimpangan ini.

“Akibatnya benturan ini, Topan mengalami patah kaki dan mulutnya mengeluarkan darah. Sementara itu, Boem Soem Lim mengalami luka,” ujar Ridwan.

Kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit. Bagian kepala Topan akan dirontgen.

Dari video yang ditampilkan warga di akun media sosial, makan kecil otak-otak berserakan di tengah jalan. Pria Tionghoa terlihat memegang kepalanya.

Sedangkan pengendara lainnya terlihat mengenakan pakaian dinas mengenakan ikat pinggang putih. Seorang ibu-ibu berusaha menolong polisi ini.

“Ya Allah. Bapak ini polisi!” ucap pengambil video tersebut.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top