HUT ke-73 TNI AL

124 orang donorkan darah ke PMI Tpi

Danlantamal Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno saat mendonorkan darah, Rabu (5/9/2018). Foto: Dispen.

TANJUNGPINANG (KP): Sekitar 124 orang mendonorkan darah untuk Palang Merah Indonesia Tanjungpinang, Rabu (5/9/2018). Aksi donor ini merupakan bagian dari HUT ke-72 TNI Angkatan Laut (AL).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Tanjungpinang Mayor Laut (KH) Martdianus Samuel Pontoh dalam siaran persnya menyatakan, Danlantamal Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno melakukan donor darah dalam ranka memperingati Hari Jadi ke-73 TNI Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 10 September. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Detasemen Markas (Denma) Lantamal IV.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Lantamal IV untuk membantu serta memenuhi kebutuhan darah di Tanjungpinang. Kegiatan ini kerja sama Dinas Kesehatan Lantamal IV dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Tercatat sebanyak 124 orang pendonor yang menyumbangkan darah. Para pendonor ini terdiri dari 58 orang personel Lantamal IV, 49 orang personel Korem 033 Wira Pratama, 9 orang personel TNI Angkatan Udara, dan 8 orang ibu-ibu Jalasenastri dari Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I.

Turut mendampingi Danlatamal IV dalam kegiatan tersebut antara lain Paban VI Taswilnas Ster TNI Kolonel Laut (P) Purwanto, Asisten Personel dan Asisten Perencanaan dan Anggaran Danlantamal IV.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top