Persiapan Popda Kepri

OPD yang ditunjuk diminta berkoordinasi

Sekda Lingga Juramadi Esram saat mempimpin rapat persiapan Popda Kepri, Senin (3/6/2018). Foto: Istimewa.

DAIK (KP): Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lingga diminta saling berkoordinasi. Agar, pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepri.

“Terus berkoordinasi agar Popda sukses dilaksanakan di Lingga. Koordinasi penting dilakukan untuk menyingkronkan tugas masing-masing OPD yang ditunjuk dalam pelaksanaan Popda,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga Juramadi Esram dalam rapat tersebut, Senin (3/6/2018).

Rapat tersebut membahas persiapan Popda Kepri. Sebab, Popda tak lama lagi digelar. Berbagai keterbatasan tidak menjadi halangan.

“Keterbatasan harus dapat diminimalisir dengan koordinasi semua pihak. Kita harus melakukan yang terbaik untuk kesuksesan Popda ini,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga Safaruddin mengatakan, OPD yang sudah ditunjuk merupakan panitia. Setiap OPD sudah ditugaskan dengan porsinya masing-masing.

“Pemkab Lingga sudah bekerja serius untuk menyukseskan pergelaran Popda ini. Rapat koordinasi terus dilakukan dengan pihak provinsi untuk mendudukkan persoalan- persoalan yang menjadi hak dan kewajiban kita masing-masing,” terangnya.

Safar optimis pelaksanaan Popda Kerpi di Lingga dapat berjalan dengan baik. Masyarakat diminta mendukung Popda Kepri agar berjalan sukses.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top