Jelang Lebaran

Peningkatan orang & barang mulai terlihat

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok L Silalahi. Foto: Surya.

TANJUNGPINANG (KP): Peningkatan jumlah orang dan barang mulait terlihat di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) dan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP). Pihak kepolisian akan mendirikan pos pengamanan dan pelayanan di dua objek vital ini.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi usai buka bersama di Polsek Tanjungpinang Barat, Sabtu (26/5/2018), mengatakan, Tanjungpinang sejauh ini masih aman. Kondisi aman ini diharapkan dapat tercipta hingga selesai Ramadan.

“Menjelang Lebaran, kami akan menyiapkan anggota di objek-objek vital. Kami juga sudah mengecek langsung kondisi pelabuhan dan bandara. Ada peningkatan orang dan barang,” sebutnya.

Jelang Lebaran, anggota akan ditambah di objek-objek vital tersebut untuk menjaga aktivitas mudik masyarakat. Pos pengamanan dan pelayanan akan didirikan di Pelabuhan SBP dan Bandara RHF dengan melibatkan pihak Pelindo dan Angkasa Pura.

Kesempatan yang sama, Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin usai buka bersama, Sabtu (26/5/2018), mengatakan, buka bersama ini bentuk kedekatan bersama tokoh masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, silaturahmi semakin dipererat.

“Dengan bersilaturahmi, kami harapkan tercipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” harapan.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top