Sambut Ramadhan

Polsek Tpi Barat silaturahmi dengan TNI AD

Kapolsek Tanjungpinang Barat dan Danramil Tanjungpinang foto bersama anggota serta perwakilan Pemko Tanjungpinang, Rabu (16/5/2018). Foto: Surya.

TANJUNGPINANG (KP): Pihak Polsek Tanjungpinang Barat menjalin silaturahmi dengan anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0315 Bintan dan Pemko Tanjungpinang. Silaturahmi ini guna berkomunikasi dalam hal pengamanan di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin kegiatan usai silaturahmi, Rabu (16/5/2018), mengatakan, pihaknya mengundang anggota Babinsa 0315 Bintan dalam rangka komunikasi dan silaturahmi. Pihak Pemko Tanjungpinang turut diundang dalam kegiatan ini. Undangan ini dalam rangka menyikapi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kegiatan ini sebagai silaturahmi dengan pihak TNI AD. Kami saling memaafkan agar TNI dan Polri bisa bekerja sama,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Danramil Tanjungpinang Kapten (Inf) Budi Hartono mengatakan, silaturahmi ini guna menjalin kekompakan dan sinergitas dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan. Di bulan ini, tingkat kerawanan dipastikan meningkat.

“Situasi sekarang ini, kita perlu waspada dini. Kami perlu meningkatkan kewaspadaan,” ucapnya.

SURYA

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top