MTQ Kepri jadi kebanggaan bagi Lingga

Malam pembukaan MTQ Kepri di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Selasa (8/5/2018). Foto: Istimewa.

SINGKEPPESISIR (KP): Bupati Lingga Alias Wello bangga Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kepri terlaksana pada 8 Mei malam di Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir. Di tengah segala keterbatasan yang melanda Lingga, pekerjaan besar dapat dilaksanakan.

“Pekerjaan dan keberhasilan pada kegiatan ini dipersembahkan kepada semua. Kegiatan semacam ini harus kita semarakkan untuk memperkuat nilai-nilai keimanan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Kemudian, Gubernur Kepri Nurdin Basirun membuka MTQ. Usai pembukaan, bendera MTQ dikibarkan diiringi lagu Mars MTQ. Pembukaan juga dimeriahkan oleh grup Marching Band Thata Citra Kencana Kabupaten Lingga.

Pembukaan MTQ Kepri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri Isdianto, anggota DPR RI Nyat Kadir, bupati, wali kota dan wakilnya se-Provinsi Kepri, Lembaga Adat Melayu, Majelis Ulama Indonesia, dan tokoh masyarakat se-Kepulauan Riau. Bahkan, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, turut hadir.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top