Tangkal narkoba

Bintan teken MoU dengan BNN Kepri

Bupati Bintan Apri Sujadi menandatangani MoU dengan BNNP Kepri di sela-sela peringatan Hardiknas di Relief Antam, Kijang, Bintan Timur, Rabu (2/5/2018). Foto: Istimewa.

KIJANG (KP): Pemkab Bintan menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Badan Nasional Narkotika Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri). Kerja sama ini guna melindungi generasi para pelajar Bintan dari bahaya narkoba.

”Kami menginginkan yang terbaik bagi para pelajar Bintan. Kami harap MoU ini mampu menghasilkan sesuatu untuk mencegah dan melindungi para pelajar dari bahaya narkoba,” kata Bupati Bintan Apri Sujadi saat Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (2/5/2018).

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Tamsir mengungkapkan, langkah awal tindak lanjut MoU tersebut adalah diadakannya sosialisasi ke sekolah-sekolah. Sosialisasi ini terkait bahaya narkotika bagi pelajar. Sosialisasi melibatkan jajaran BNNP Kepri dan Disdik Bintan.

”Kami akan sosialisasi ke sekolah-sekolah. Sosialisasi ini tentang bahaya narkotika dan jangan sampai masuk di lingkaran dunia pendidikan,” ujarnya.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top