Bupati dan 150 pejabat Bintan dites urine

Bupati Bintan Apri Sujadi melihat hasil tes urine yang ditunjukkan Kepala BNN Kepri Richard, Senin (30/4/2018). Foto: Istimewa.

BINTANBUYU (KP): Bupati Bintan Apri Sujadi dan 150 pejabat Pemkab Bintan menjalani tes urine usai rapat koordinasi di kantornya, Bandar Seri Bintan, Bintan Buyu, Senin (30/4/2018). Tes urine ini bertujuan untuk mencegah bahaya narkotika di lingkungan Pemkab Bintan.

“Sebelumnya, kami melakukan rapat koordinasi yang dihadiri oleh pejabat eselon II dan eselon III. Pihak BNN Provinsi Kepri memang saya undang secara khusus dan tidak diketahui oleh para pejabat yang hadir. Ini kelima kalinya sejak saya menjabat sebagai bupati,” kata Apri.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Kepri Richard menuturkan, seluruh hasil tes urine para pejabat akan dilaporkan ke bupati. Inisiatif bupati patut diapresiasi.

“Tes urine ini sebagai upaya pencegahan bahaya narkotika kepada para pegawai Pemkab Bintan. Kami apresiasi komitmen bupati yang ingin membersihkan pegawainya dari bahaya narkoba,” ujarnya

Sementara itu, Sekda Kabupaten Bintan Adi Prihantara menuturkan, ASN Bintan diingatkan agar tidak terlibat tindak pidana narkotika. Jika ada yang terlibat narkoba, pegawai akan diberi sanksi tegas sesuai dengan aturan yang berlaku.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top