Peringatan Isra Mikraj

Pemkab Lingga undang Ustaz Yahya Waloni

Ustaz Yahya Waloni memberikan tausiah kegiatan tablig akbar di lapangan Kantor bupati Lingga, Senin (9/4/2018) malam. Foto: Istimewa.

DAIK (KP): Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar kegiatan tablig akbar di lapangan Kantor Bupati, Senin (9/4/2018) malam. Tausiah tablig akbar dalam rangka menyambut peringatan Isra Mikraj ini diisi ustaz kondang Yahya Waloni.

Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga Juramadi Esram menyampaikan, kesempatan mendengarkan tausiah yang diisi Ustaz Yahya Waloni jangan disia-siakan karena akan menambah pahala. Sebagai masyarakat Melayu yang berada dan tinggal di Kabupaten Lingga, haruslah berbahagia karena suasana keislaman sangat dapat dirasakan. Suasana ini akan terus dipertahankan dengan upaya-upaya dalam membentuk karakter pada anak-anak didik nantinya.

“Sebagai umat Islam, kita harus mampu mengambil pelajaran dan contoh teladan Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Esram mengajak seluruh elemen masyarakat Lingga dapat terus meneruskan syariat-syariat Islam sebagaimana pendahulu-pendahulu. Anak didik dilatih supaya ketika dewasa dapat bermanfaat bagi dirinya, orang tua, daerah, dan negara. Nilai-nilai keislaman perlu dibina dan dipupuk agar tidak mudah luntur ditelan zaman.

“Kalau dari kecil sudah dididik, Insya Allah akan menyelamatkan kita,” lanjutnya.

Diharapkan, kegiatan ini dapat keberkahan dan mengajak sebagai muslim menjadi agen perubahan menuju kebajikan. Pelajaran dan contoh dari kegigihan Rasulullah SAW dalam menyelamatkan umat dengan bersatu padu dengan ukhuwah Islamiah demi membangun negeri yang dicintai ini dapat diambil.

REDAKSI

Spread the love

*

*

Top