Bupati Bintan serahkan SPT ke kantor pajak

Bupati Bintan Apri Sujadi menyerahkan SPT ke KPP Pratama Bintan di Tanjungpinang, Selasa (20/2/2018). Foto: Istimewa.

TANJUNGPINANG (KP): Bupati Bintan Apri Sujadi menyerahkan surat pemberitahuan tahunan (SPT) ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bintan di Tanjungpinang, Selasa (20/2/2018). SPT ini harus diserahkan paling lambat 31 Maret mendatang.

Apri mengimbau para pejabat dan aparatur sipil negara, masyarakat, dan para pengusaha di Kabupaten Bintan untuk segera menyerahkan SPT ke kantor pajak. Sebab, batas waktu penyerahan SPT ini hanya sampai 31 Maret.

“Dengan sadar dan peduli pajak, artinya kita juga ikut peduli terhadap kemajuan bangsa dan negara. Segera laporkan SPT sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan,” pintanya.

Kesempatan yang sama, Kepala KPP Pratama Bintan Chairuddin Umsohi mengapresiasi atas kepedulian bupati Bintan yang lebih awal dalam melaporkan SPT. Pelayanan pelaporan SPT bisa juga diakses secara daring melalui laman djponline.pajak.go.id.

“Selain mendatangi langsung ke Kantor KPP Pratama Bintan, para wajib pajak bisa juga melaporkan melalui aplikasi website SPT online,” jelasnya.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top