Ustaz Abdul Somad safari dakwah di Bintan

Ustaz Abdul Somad berdialog dengan Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam di Masjid Baitul Makmur Tanjunguban, Senin (21/8/2017). Foto: Istimewa.

TANJUNGUBAN (KP): Ustaz Abdul Somad datang ke Masjid Baitul Makmur Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Senin Siang (21/8). Kedatangan ustaz yang lebih banyak tampil di video media sosial ini hadir dalam lawatan Safari Dakwah di Provinsi Kepulauan Riau.

Ustaz ini dikenal dengan ulasannya yang cerdas dan lugas. Ustaz Abdul Somad ahli dalam merangkai kata menjadi sebuah retorika dakwah hingga mudah dicerna dan dipahami masyarakat. Inilah yang membuat ratusan jemaah memenuhi Masjid Baitul Makmur Tanjunguban.

Dalam kesempatan tersebut, ustaz yang juga tamatan S2 Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute Kerajaan Maroko itu memberikan ceramah mulai pukul 14.30-17.00. Tausiahnya membahas berbagai macam persoalan agama hingga masalah-masalah kekinian, nasionalisme, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab atas berbagai masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Bupati Bintan Apri Sujadi dalam sambutannya mengatakan, banyak sekali manfaat dalam mendengarkan ceramah agama. Acara dakwah seperti ini akan meningkatkan tali silaturahmi, meningkatkan iman dan takwa, juga akan menambah pengetahuan ilmu agama.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Ustaz Abdul Somad yang mau berkunjung ke Kabupaten Bintan,” ucapnya.

REDAKSI

Spread the love

Berita terkait

*

*

Top